InOMN (International Observe the Moon Night)

Hi guys, thanks tuk support kalian semua.
Akhirnya kita bisa kembali melakukan even astronomi bersama teman-teman setelah sekian lama vakum.

Bertepatan dengan hari Observasi Bulan Sedunia (InOMN), Saya (code name : aldebaran) mencoba untuk mengaktifkan kembali kegiatan observasi bersama Aceh Astro Lovers yang biasanya diadakan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Saya juga ingin melihat antusias teman-teman terhadap pengetahuan tentang bulan, si tetangga terdekat planet kita. Sebagai hasil, teman-teman memiliki rasa keingin tahuan yang tinggi, itu menjadikan acara InOMN menjadi semakin seru.

Even InOMN diadakan pada 6 September 2014. InOMN merupakan acara tahunan, dimana seluruh astronom (amatir maupun pro) melakukan pengamatan bulan dari seluruh dunia. Di Indonesia, ada beberapa tempat yang mengadakan even ini. Silahkan cek di peta yang ada di sini.

Tuk kekurangannya, kami mohon maaf. Krn persiapannya biasa-biasa saja. Tapi kedepannya kita akan mencoba membuat even yang lebih menarik lagi, insyaallah. Mohon bantuan dan dukungan teman-teman semua.
Yuk join di sini

Btw, tuk tulisan blog ini, saya masi perlu belajar banyak, silahkan dikritik dan beri saran. Saya emang gak jago nulis kok. ^_^

And yang terakhir.....
Tuk foto-fotonya yang bagus-bagus, kami masi menunggu kiriman dari sianakdesa dan galloe (anggota aceh astro lovers juga). Tapi ada beberapa foto yang saya jepret dan copy dari media sosial.

Check it out
Bulan (Camera Hape Himax Lyta+teleskop meade 102)

Peserta InOMN 2014

Foto bareng Model

"Selalu senang saat melihat ketakjuban mereka saat melihat bulan atau planet dengan menggunakan teleskop."
-aldebaran-

Posting Komentar untuk "InOMN (International Observe the Moon Night)"