Menemukan sim setelah satu bulan lebih hilang.

 SIM A (Surat Izin Mengemudi) hilang sejak awal bulan mei, saya perkirakan jatuh di dekat ATM BSI depan warkop SMEA Premium Jeulingke, Banda Aceh, akhirnya ditemukan oleh pedagang nasi goreng di warung tetangga dan dikembalikan tanggal 23 juni 2022.

Kejadian bermula ketika saya melakukan tarik tunai di mesin ATM BSI Jeulingke, saat mengeluarkan dompet kartu, tanpa segaja SIM A (SIM mobil) terjatuh tanpa saya sadari. Ketika pulang ke rumah, barulah saya sadari kalo ada kartu yang hilang ketika malamnya saat mengecek atm, saya melihat ada yang kurang dan benar saja sim mobil saya hilang. Saya membuat pengumuman kehilangan di social media tapi tidak mendapat jawaban dari teman-teman netizen karena memang tidak ada teman saya yang menemukan sim itu. Terpikir untuk buat sim A yang baru, tapi akan sangat mubazir karena saat itu saya sangat jarang mengendarai mobil dan biaya pembuatan sim yang mahal di kota saya.

Tanggal 23 juni, saat membeli sate di gerobak depan warung kopi Smea Premium Jeulingke, Pemilik usaha gerobak nasi goreng mendatangi saya dan menanyakan perihal kehilangan SIM. dan saat itu juga dia mengembalikan sim yang dia temukan kepada saya. Dengan ucapan banyak terima kasih, saya menerimanya dengan sangat bersyukur kepada Allah. Dan karena kebaikan nya, saya juga akan mempromosikan lapak dagangannya dan berdoa agar usaha abang itu semakin laris. 

Abang pedagang nasi goreng itu mengaku telah mencari informasi di social media, dia mencari nama saya tapi tidak menemukan orang yang dia cari. Alasannya adalah tidak ada foto saya di social media (karena saya memang tidak menggunakan foto di profil dan jarang upload foto pribadi ke social media karena alasan privasi).



Posting Komentar untuk "Menemukan sim setelah satu bulan lebih hilang."