Hunting Amal 2018 - Donasi Palu/Donggala


Sehubungan dengan terjadinya bencana gempa, likuifaksi, dan tsunami yang meluluh lantakkan Palu, Donggala, Sigi, dan sekitarnya. Kami mendapat informasi dr salah satu anggota smoker yg kebetulan berada dilokasi bencana dlm misi kemanusiaan,bahwa ada salah satu korban yg merupakan anggota komunitas spearfishing palu yg sangat membutuhkan bantuan. Berawal dr sinilah timbul niat dari kawan kawan smoker untuk melakukan galang dana donasi palu. 

Untuk tahap awal,dgn alasan urgensi,kami melakukan galang dana secara spontan di lingkup komunitas smoker,hingga terkumpul dana sebesar Rp1.300.000,- yang lgsg diserahkan oleh perwakilan smoker ke pihak korban. Semoga Allah Segera memberikannya kesembuhan ,Amiiin. Kemudian atas permintaan teman teman smoker,,galang dana kami lanjutkan untuk lingkup yg lebih besar,dgn mengajak komunitas spearfishing di aceh untuk ikut serta berpartisipasi dengan konsep kegiatan "Hunting Amal Spearo Aceh" dgn Smoker spearfishing club sebagai pelaksana, dan seluruh hasil penjualan ikan nantinya akan disumbangkan sepenuhnya ke Palu.

Alhamdulillah Langkah kami mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Wak Spearfishing Banda Aceh dan Sitohok Spearfishing Simeulue bahkan kelompok Nelayan lokal yang ada di daerah Simeulue. Dari 4 hari renc kegiatan hanya 3 hari yg terlaksana dikarenakan cuaca buruk,,namun berkat usaha keras kawan kawan spearo, dengan izin Allah dana terkumpul hingga hari terakhir telah mencapai Rp.5.585.000 (Lima Juta Lima Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah) melebihi dr target yg direncanakan yaitu sebesar Rp. 5 juta. Semua dana yang telah terkumpul, kami percayakan kepada Rumah Zakat supaya dapat segera didistribusikan dan diberikan kepada korban bencana alam baik dalam bentuk pakaian, makanan, maupun obat-obatan. 

Mudah-mudahan langkah ini menjadi jalan mudah bagi kita untuk menuju surganya Allah kelak. Amin Ya Rabbal Alamin. 

Dalam menjalankan kegiatan ini, kami memberikan ucapan terimakasih kepada : 
1. Smoker Spearfishing Aceh sebagai pencetus dan penggerak kegiatan 
2. Wak Spearfishing 
3. Sitohok Spearfishing 
4. Nelayan Simeulue 
5. Serikat Bike (Trimakasih telah meminjamkan Boat KTM Sehingga mempermudahkan langkah kami)
6. Aloha Ikan Bakar 

Sebagian Video kami ambil dari Merdeka.com 
Track: Last Heroes x TwoWorldsApart - Eclipse (feat. AERYN) [NCS Release] 
Music provided by NoCopyrightSounds. 

Posting Komentar untuk "Hunting Amal 2018 - Donasi Palu/Donggala"