Penipuan Olshop Jual Alat Selam

Beberapa saat yang lalu admin Amir Dayyan membaca sebuah postingan di FB group Komunitas Spearfishing Indonesia yang berisi tentang kasus penipuan yang dialami oleh seorang teman dari Aceh yang membeli alat selam online karena. Sialnya, setelah transfer, si teman konfrontasi dengan penjual tentang barang yang dipesan, sudah dibayar, akan tetapi barang tidak dikirimkan. Si penjual bersikeras tidak mengirimkan alasannya karena pembeli tidak mengirimkan biaya kirim (ongkir). Benar-benar komunikasi jual beli yang tidak baik. Bukankah penjual yang baik selalu menanyakan alamat serta memberikan informasi tentang biaya kirim? (kecuali menawarkan free ongkir). Berikut Bukti chat yang saya sc dan download dari group.

 

Setelah membaca chat itu, admin mencoba cek rekening pelaku di cekrekening.id dan mendapatkan informasi bahwa pelaku sudah pernah mendapat laporan melakukan penipuan tetapi laporannya tidak valid serta ditolak sehingga pelaku masi bisa melakukan operasinya. Dari sini admin menyarankan teman yang dirugikan untuk melaporkan ke cekrekening.id dengan menyiapkan bukti chat dan bukti transfer serta membawa berkas laporan (Print bukti chat dan fotocopy bukti transfer) ke Bank BCA Banda Aceh. Kalo lokasinya di daerah yang tidak ada BCA, minta tolong teman untuk proses ke BCA Banda Aceh. Dan kita doakan semoga Rekening pelaku di Blokir hingga pelaku mau mengembalikan dana korban. Amin

Kita menunggu konfirmasi dan jawaban dari pelaku untuk menjelaskan kejadian versi dia. HARAPAN KITA, semoga ini hanya kesalahpahaman saja dan masalah bisa diselesaikan segera.

Di group tersebut, admin juga membuat postingan sebagai berikut : "Sebagai pedagang yang amanah, saya dan teman2 merasa dirugikan oleh Pedagang abal2 (penipu).untuk korban yang ingin lapor rekening penipu, bisa ke cekrekening.iduntuk urus pengembalian uangnya, saya belum tau mekanismenya. mungkin bisa minta bantuan kepolisian. semoga kalian mendapat jalan keluar. Atau ada teman2 y bisa bantu kasi solusi?Selalu waspada dan penuh selidik serta tidak tergiur dengan harga murah (kecuali promo barang murah dari penjual yang terpercaya). Cek profil dan track recordnya dalam penjualan.

Nah, akhir kata ^_^ kalo mau beli alat selam, bole mampir ke lapak saya aldebaranos.com

Posting Komentar untuk "Penipuan Olshop Jual Alat Selam"