Menggunakan Kartu SIM By.U di Aceh


  • by.U dikembangkan khusus, sesuai dengan karakter Gen Z
  • by.U merupakan bukti nyata transformasi Telkomsel sebagai digital telco company yang customer centric
  • by.U memperkuat posisi Telkomsel sebagai market leader di industri telekomunikasi selama 24 tahun, untuk generasi selanjutnya
 Telkomsel resmi meluncurkan by.U,  layanan selular  prabayar digital pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi. by.U dikembangkan khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia,  yang saat ini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta orang. Generasi ini selalu melakukan semua aktivitas secara online.
Untuk Pengguna di Aceh, sepertinya masi sangat minim. Mengingat By.U Belum dijual di counter-counter dan harus pesan via online (kirim dari jakarta dengan ongkir Rp 10.000,-). Kalo ada masalahpun kabarnya tidak bisa dilaporkan ke gerai telkomsel yang ada, melainkan harus lapor via live chat atau ke gerai By.u yang saat ini baru ada di Jakarta, Medan, Bekasi, dan beberapa kota lainnya (Lokasi Stand By.u). Saya tertarik mencoba karena melihat paket yang cukup menggiurkan yaitu Rp50000 dapat 10GB, juga paket topping yang murah dan bisa menjadi alternatif pengguna untuk menghemat pengeluaran bulanan.

Untuk paket internet regular yang ditawarkan juga terbilang murah dan tidak jauh beda dari harga paket yang ditawarkan oleh Simpati maupun AS. Untuk jaringannya pun tersebar di seluruh Nusantara (Area lingkup Telkomsel)

By.U juga menawarkan paket-paket roaming Singapore, Thailand, dan Philipina. Harganya juga bervariasi. Semua paket dan Quota bisa dibeli diaplikasi By.U
Tertarik Untuk mencoba?
kunjungi aja 
https://www.byu.id/id

Posting Komentar untuk "Menggunakan Kartu SIM By.U di Aceh"