Menjual Foto Di Shutterstock

Menjual foto Shutterstock adalah cara untuk menjual foto yang Anda tangkap menggunakan perangkat anda melalui situs web Shutterstock.com. Shutterstock adalah salah satu situs web terbesar yang menyediakan foto, ilustrasi, vektor, dan video untuk klien di seluruh dunia.

Sebagai fotografer, anda dapat mendaftar sebagai kontributor shutterstock di sini agar bisa menjual foto secara online. Setelah  menjadi kontributor, Anda dapat meng-upload foto Anda ke situs web dan harga untuk setiap foto yang anda jual akan ditetapkan oleh sistem.

Klien atau kostumer dapat membeli foto Anda dengan menggunakan salah satu dari berbagai paket lisensi yang tersedia, termasuk lisensi standar atau lisensi perusahaan. Ketika seseorang membeli lisensi untuk foto Anda, Anda akan menerima bayaran dari Shutterstock.

Menjual foto melalui Shutterstock adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari foto Anda. Ini juga dapat menjadi cara yang bagus untuk memperluas jangkauan foto Anda dan menunjukkan karya Anda kepada audiens yang lebih luas.

Untuk memulai menjual foto di Shutterstock, Anda dapat mendaftar sebagai kontributor di situs web ini dan mengikuti petunjuk untuk meng-upload dan menjual foto Anda. Pastikan untuk membaca ketentuan dan persyaratan dari situs web ini sebelum mulai menjual foto Anda.

Untuk melihat foto-foto lainnya, silahkan kunjungi galeri saya di link dibawah ini :

  1. Shutterstock
  2. EyeEm
  3. iStock
  4. GettyImages
Banyak-banyak mencoba! bagikan pengalaman anda! Insyaallah akan jadi amal jariyah bagi anda.
Tulisan dari pemula yang masi berjuang untuk membuat banyak penjualan. Kritik dan saran sangat kami butuhkan asalkan bertutur kata dengan sopan.

Posting Komentar untuk "Menjual Foto Di Shutterstock"