[How To] Menghasilkan Bitcoin GRATIS

Pendapatan 4 jam mining sambil edit blog

Bagaimana cara menghasilkan bitcoin "gratis"?

Kenaikan nilai bitcoin yang luar biasa pesat membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Tapi tidak semua orang mau mengeluarkan modal untuk membeli atau menabung mata uang crypto ini, saya salah satunya. Meskipun demikian, bukan berarti kita tidak bisa memiliki bitcoin, ada berbagai "cara mudah dan GRATIS mendapatkan bitcoin". Pada tutorial kali ini saya akan menjelascara mendapatkannya lewat cryptotab browser yang merupakan modifikasi dari chrome. Lakukan cara ini saat ada tugas atau suatu hal yang harus kamu selesaikan menggunakan laptop dan jangan hidupkan laptop khusus untuk menjalankan cara ini. hehehe. Sambil browsing2 informasi, nonton youtube, kuliah online, atau nulis surat cinta, aktifkan browser minning nya! Begitulah kira2. hehehe


Kita mulai langkah-langkahnya.
  1. Download browser dari link referal saya (pilih salah satu) https://cryptotabbrowser.com/20716469 https://cryptotabbrowser.com/378571 https://cryptotabbrowser.com/20066730
  2. Install lalu jalankan browsernya.
  3. Set sebagai browser utama (Default browser)
  4. Login menggunakan akun gmail (jangan lupakan gmail ini, karena akan selalu digunakan jika ingin menginstall di komputer lain)
  5. Jalankan mining speed maksimum. apabila hal ini mengganggu kinerjamu, boleh turunkan kecepatan miningnya.
  6. dapatkan link referal anda di halaman mining, bagikan ke teman2 yang ingin mining bitcoin. Semakin banyak yang mendaftar, semakin cepan anda menghasilkan.

  7. Jika sudah menghasilkan, daftarlah di indodax lewat link referal berikut https://indodax.com/ref/aldebaran089/1 kami akan membuatkan cara pencairan di postingan berikutnya.
  8. Selamat mencoba, semoga Berhasil ^_^
Withdraw ke akun indodax

Oya, jangan lupa mampir ke toko online saya yaaaa ^_^
  1. Toko Importir Banda Aceh
  2. Jual Rubber Speargun Merek Primeline
  3. Toko Dropship Perlengkapan Rumah


Posting Komentar untuk "[How To] Menghasilkan Bitcoin GRATIS"