Spearfishing Ladong


10 Mei 2022

 Setelah libur sebulan lebih selama Ramadhan dan Syawal, angin pun berbalik ke musim barat, akhirnya hari ini kesampaian juga untuk kembali melakukan spearfishing di Ladong Aceh Besar. Kegiatan spearfishing ditemani oleh guru freedive dan spearo di meugap comunity. Berangkat dari Banda Aceh sekitar jam 9 dan perjalanan menuju lokasi membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Tiba di lokasi, langsung nyebur ke laut.

Saya menggunakan roller speargun Fomalhaut 120.dengan trigger ermes dan rubber Primeline. Alhamdulillah tembak saya menghasilkan beberapa ikan diantaranya Geenjobfish (Siagam), Kerapu Lumpur, dan lainnya.

Oya, ada speargun silcular 100cm yang saya jual nih, kalo teman-teman tertarik dengan speargun ini, bole menghubungi saya di Whatsapp 0852-7113-3929 (Amir Dayyan) Jangan lupa save nomornya yaaa ^_^

Kembali ke Cerita hunting hari ini. Berikut ini adalah foto okan yang berhasil kami selamatkan hari ini dan alhamdulillah langsung ada peminatnya dan terjual dengan harga Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)

11 Mei 2022

Kami mencoba hunting di sore hari dan berharap banyak ikan yang bisa kami tangkap. Tapi keadaan berkata lain, air keruh sepanjang sore dan hanya mendapatkan satu ekor ikan pari kecil dan membakarnya.









Posting Komentar untuk "Spearfishing Ladong"