Lion Parcel, Uda Dapatin Manfaat Dari Aplikasinya Belum?

 Selama berjualan di aldebaranos.com saya pernah menggunakan berbagai ekspedisi untuk melakukan pengiriman ke berbagai kota di Indonesia, Mulai dari JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) Express, J&T Express, TIKI (Titipan Kilat), POS Indonesia, Ninja, Wahana, dan Lion Parcel. Dari berbagai ekspedisi tersebut, saya paling sering menggunakan Lion Parcel untuk mengirimkan paket ke luar Aceh, dan menggunakan J&T untuk kiriman ke seluruh kabupaten di Aceh.

Pengiriman menggunakan Lion Parcel adalah pilihan termurah dan bisa jadi tercepat untuk tujuan kota-kota besar di Indonesia. pengalaman saya kirim-kirim paket ke Indonesia timur (Dari Banda Aceh) memakan waktu hanya 3 hari ke bali, 2 hari ke Balikpapan, 6 hari ke Luwuk Banggai, dan 4 hari ke Manokwari (lama pengiriman dan estimasinya sesuai yang tertulis di aplikasi, bahkan sering lebih cepat sampai barangnya). Trackingnya pun jelas, bisa dilakukan lewat aplikasi Lion Parcel.

Sudah sepekan saya menggunakan aplikasi Lion Parcel dan mendapatkan manfaat dari aplikasinya. Diskon ongkir puluhan ribu bisa didapatkan hanya dengan cara mengisikan kode referal dari teman. Isikan kode referal berikut saat anda menginstall aplikasi Lion Parcel:

AMIR1339290

 Informasi lengkapnya bisa dilihat di gambar berikut:


Posting Komentar untuk "Lion Parcel, Uda Dapatin Manfaat Dari Aplikasinya Belum?"