Jual Karya di Microstock, Ini Cara Sekali Post langsung ke Berbagai Platform

 

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan informasi tentang aplikasi ini di sosial media facebook, aplikasi langsung saya download dan mencari tahu sendiri tentang cara menggunakan aplikasi ini. Dalam postingan ini, saya mencoba untuk membagikannya kepasa teman-teman mudah-mudahan bisa mempermudah langkah teman-teman dalam mengeksplorasi hasil dari karya grafis yang teman-teman hasilkan.

Web dan aplikasi yang saya gunakan adalah Microstock Plus, dan Stocksubmitter. Microstock Plus merupakan Versi Web dan Stocksubmitter merupakan versi windows app, keduanya menggunakan akun yang sama dan disini saya akan membagikan pengalaman menggunakan app stocksubmitter. 

Mula-mula download dan install aplikasi Stocksubmitter di web resmi https://stocksubmitter.com/

Buka app Stock Submitter Register akun stok submitter atau web microstock plus (Sebaiknya login menggunakan email dan password di setiap akun, jangan langsung login pakai google!!!), lakukan verifikasi email!


Masuk ke app menggunakan email dan password, Pilih manage site!
Berbagai platform tertera di menu manage site dan kamu bisa login menggunakan email dan password. Akun yang login langsung menggunakan google,sebaiknya diberikan password untuk mempermudah login. Untuk platform yang belum ada akun, bisa klik langsung bagian site address yang ada di nama platform. Langsung daftar akun menggunakan email dan password, verivikasi email, lalu isi ke menu site setting.


Posting Komentar untuk "Jual Karya di Microstock, Ini Cara Sekali Post langsung ke Berbagai Platform"