Menjengkelkan!!! Aplikasi Bank Mand*ri Kembali Error

Kekesalan yang terjadi November 2020 lalu kini terulang kembali. Kekesalan yang terjadi setelah melakukan update aplikasi Bank Mand*ri. Bagaimana tidak kesal, aplikasi yang di update, bukannya memberikan suatu hal baru yang lebih baik tapi malah membuat konsumen kesal dan panik (ada transaksi yang harus lakukan segera jadi tertunda karena aplikasi tidak bisa login). Oke kalo dikatakan itu sebuah bug, tapi sebagai konsumen tetap kecewa karena merasa terganggu dengan update terbaru ini.

Aplikasi yang mengusung nama baru yaitu Livin' by mandiri itu mengalami eror saat saya login. Katanya jaringan bermasalah. Padahal saya menggunakan koneksi wifi yang lancar (saya membuka browser untuk melakukan test dan koneksinya lancar). Beberapa kali saya lakukan login gagal terus, hingga akhirnya aplikasi mengatakan bahwa password yang saya input adalah salah. dan saya disuruh untuk melakukan reset password. Reset password mandiri membutuhkan pulsa seluler untuk membayar SMS konfirmasi. Jika pulsa nol, maka reset tidak bisa dilakukan. Kebetulan pulsa masi ada Rp 25,485 saya coba lakukan reset password sehingga pulsa tersisa Rp 25,135 (terpotong 350/sms). Setelah mengirimkan SMS konfirmasi, aplikasi meminta saya untuk mengisikan user dan password kemudian mengisikan pin. Ada masalah dalam pengisian pin, aplikasi menolak pin lama dan mengatakan "pin tidak sesuai" ketika saya input pin baru. Kenapa bisa error seperti ini?

Yang menjadi pertanyaan saya sebagai konsumen adalah, apa urgensi update aplikasi yang belum siap untuk digunakan. Mengapa kesalahan yang sama bisa terulangi lagi? Semoga hal ini menjadi pelajaran karena kesalahan seperti ini bisa akibatkan kerugian bagi banyak pihak.


Beberapa Komentar di Playstore

Posting Komentar untuk "Menjengkelkan!!! Aplikasi Bank Mand*ri Kembali Error"