Jam Tangan SKMEI Terbukti Tahan Air

 Jam tangan murah berkualitas, tahan air, dan digunakan oleh banyak penyelam spearo lokal Aceh, apalagi kalo bukan Jam SKMEI. Saya mulai menggunakan jam ini sejak tahun 2016. Setelah menguji ketahanannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan akhirnya saya mulai menjual (resell) jam ini pada tahun yang sama (2016). 

Jam Tangan Waterproof SKMEI mempunyai banyak tipe dan saya hanya menjual yang model digital dan simpel saja. Untuk model jarum, saya sering mendapatkan produk dengan kualitas tidak bagus dari supplier hingga akhirnya saya hentikan penjualannya. 

Harga murah dan kualitas bagus menjadi daya tarik tersendiri untuk pembeli yang ingin memiliki jam tangan. Desain yang tidak murahan juga jadi bahan pertimbangan mereka. Bagi anda yang ingin membeli jam ini, anda bisa membelinya di toko-toko online (lapak saya : aldebaranos.com).

Beberapa supplier hanya berani jamin kemampuan waterproof  jam ini sebatas air hujan dan cuci tangan saja, sedangkan toko saya berani jamin kalo jam dari lapak saya bisa dipakai untuk berenang bahkan untuk menyelam (tentu ada aturan-aturan yang harus di patuhi)

Tertarik untuk memiliki jam SKMEI?
Silahkan kunjungi : 
aldebaranos.com




Posting Komentar untuk "Jam Tangan SKMEI Terbukti Tahan Air"